Beberapa Tugas Editing Foto , Semoga menjadi Referensi

Assalamualaikum sahabat Catatan Febby .. Kali ini saya masih posting tentang tugas -  tugas saya , tapi kali ini postingan nya berbeda sobat . Kali ini beberapa  tugas saya selama Prakerin nih ..
Berhubungan saya Prakerin di Posse Photograpy serta Video graphy . Jadi saya posting tugas Editan Photo sobat .. oke ini dia :
* Nah buat 3 foto yg ini , ini editan foto ganti Background Sobat  kalian  tinggal hapus background aslinya lalu ganti dengan selera anda tapi sesuaikan ya .,


Nah kalo yang ini contoh editan membuat Cover Cd sobat , simple namun jelas hihi :D

 Nah untuk yang ini yaitu kita menggunakan Photo Effect Cermin / Mirror .




Nah sudahi dahulu yah sobat , semoga saja beberapa tugas - tugas saya  selama pkl dapat bermanfaat bagi sobat semua dan dapat memberi inspirasi . Terimakasih , sampai jumpa dan tunggu postingan- postingan saya lagi ya :)
Wassalamualaikum Wr.Wb

Salam hangat dari blogger asal kota kembang Bandung ;-) Neng Febby

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang akan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Terimakasih

feby. Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Post

Text

Advertisements

Popular Posts