Teknik Masking di Adobe Flash

Assalamualaikum sahabat Catatan Febby , Sudah lama ya saya tidak mengpost lagi. sahabat semua nya kali ini saya akan post tentang  tugas saya di sekolah nih sahabat . Barangkali mungkin sobat menyukai nya. Mungkin juga bisa jadi inspirasi buat sobat semua. oke lanjut ini dia.

   Nah kalo yang ini sobat saya membuatnya di aplikasi Adobe Flash . kalo ini Namanya Tekhnik Masking . Nah nanti saya share cara nya seperti apa . oke ini dia contoh nya :



Nah baru segitu sobat tugas saya yang dapat saya posting .. Terimakasih tunggu ya post - post saya yang akan datang :) 
wassalamualaikum wr.wb 


Salam hangat dari blogger asal kota kembang Bandung ;-) Neng Febby

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang akan mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Terimakasih

feby. Diberdayakan oleh Blogger.

Latest Post

Text

Advertisements

Popular Posts